7 comments on “TEST : D-LINK DWM-152

  1. hal0 gan ,ini saya juga baru beli modem d-link terus saya isi ama kartu tri terus pakai paket 2Giga tapi kok lelet banget ya,ditempat saya signal hsdpa cuman dapat satu garis aja napa ya? barangkali agan bisa kasih info nih,trims

    • halo juga, kemungkinan kurangnya sinyalnya+operatornya gan, biasa lah operator GSM mang begitu, nggak coba beralih ke Cdma aja gan? lebih kenceng plus murah,hehehe

  2. Gan,ane udh bli D-Link DWM-152 A3. Ane coba instal di W7,normal,tp ktika ane coba di XP SP3,tombl conectnya ga berfugsi.
    Gimana ne gan solvenya?
    Thanks…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s