9 comments on “Head to Head SMADAV VS PCMAV

    • betul sekali bro… emang harusnya antivirus itu update sesering mungkin karena virus2 baru muncul tiap hari,, maksih dah mampir

  1. sore ini ane melakukan scanning pake tuh dua antivirus.. hasilnya mengejutkan sekali, waktu pake pcmav ada terbaca virus (6 butir) tapi waktu pake smadav hasilnya nihil alias bersih.. bro bisa bantu gak kenapa bisa begini.. catatan: kupake smadav pro 8.1 dan pcmav 3.0.2 + ragnarok

  2. ini karena update database virus kudua antivirus yang lama banget, padahal tiap hari muncul virus2 baru,, yang paling baik memang menggunakan antivirus yang bisa diupdate hampir tiap hari kayak avira , coba pake avira personal aja, kuat koq, asal sering diupdate…

  3. 2 AV ini cukup lumayan, karena sudah dapat melakukan sedikit hook.. SMADAV pelopor autorun.inf [locked] menurutku.. sedangkan PCMAV pelopor AV lokal dengan kemampuan integrasi dengan Clam DB. dua2nya cukup baik. namun kemampuan AV bisa dilihat dari bagaimana mereka [programmer team] dalam membuat routine disinfektisasi pada sebuah virus. karena sangat jarang ditemukan AV lokal yang bisa melakukan disinfect virus dengan baik..
    salam manis.. muach…😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s