30 comments on “Menghapus program yang sulit dihapus

  1. gan punya aku tetep massih ada dan tidak bisa hilang itu knapa ya??? padahal semua langkah2 dah aku urut dan benar semua?? mohon pencerahannya…..

  2. gan ne punya gue udah gue hapus d program filenya,,tapi di add or remove hardware masih ada dan ngga isa dihapus…setelah itu aku coba langkah2 yang di atas tapi gue ga nemu direktorinya,,gimana gan??

  3. slm bro…..blh nda lebih rinci soalnya aq nda tau cari registry editornya dimana……mohon bantuannya….makasih

    • gampang gan, agan pake windows 7 ato xp? kalo win7 klik start menu lalu ketik REGEDIT, kalo pake windows xp, klik start menu lalu klik run, ketik REGEDIT :)

  4. gan, ane kan ngehapus program autocad 2012 gk pake uninstall.
    Nah pas ane mau install ulang gk bisa, di drivernya kedetect masih terinstall, padahal ane udah hapus2 semua program autocadnya, tapi di registri editor masih ada, banyak banget klo mau ngapusin, susah.
    solusinya gimana ya gan, mpohon pencerahannya gan.
    bales via email ya gan.

  5. Gan, ane punya masalah sama avast nih, programnya gk bisa di apus ato di uninstal, udah pake cara di atas tetep gk bisa… mohon bantuannya donk

  6. gan, ane kan ngehapus program autocad 2012 gk pake uninstall.
    Nah pas ane mau install ulang gk bisa, di drivernya kedetect masih terinstall, padahal ane udah hapus2 semua program autocadnya, tapi di registri editor masih ada, banyak banget klo mau ngapusin, susah.
    solusinya gimana ya gan, mpohon pencerahannya gan.

    Kasus saya juga sama gan
    gmn dong

Leave a Reply

